You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANJARHARJO
Kalurahan BANJARHARJO

Kapanewon KALIBAWANG, Kabupaten KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Banjarharjo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo

PEMBENTUKAN POSBINDU KALURAHAN BANJARHARJO TAHUN 2022

Admin Banjarharjo 01 Juli 2022 Dibaca 664 Kali
 PEMBENTUKAN POSBINDU KALURAHAN BANJARHARJO TAHUN 2022

Banjarharjo,Pemerintah Kalurahan (Pemkal) bekerja sama dengan Puskesmas Kalibawang membentuk POSBINDU Kalurahan Banjarharjo bertujuan untuk untuk mendeteksi menyakit tidak menular secara dini dan mengedukasi masyarakat seputar kesehatan yang bertempat di Gedung serbaguna Kalurahan Banjarharjo. Pertemuan ini dihari sekitar 28 orang yang dihadiri dari Perwakilan dari Puskesmas Kalibawang,Bapak Carik Suwandi ,Bapak Marsidi selaku Kamituwo Kalurahan Banjarharjo serta Bapak Ibu Dukuh Pamong  Kalurahan Banjarharjo.(29/06/2022).

Bapak Suwandi Sebagai perwakilan Bapak Lurah yang sedang ada acara,Bapak Carik sebagai perwakilan dari Kalurahan Banjarharjo mengucapakan terima kasih kepada bapak ibu dukuh pamong Kalurahan Banjarharjo telah berkenan menghadiri acara Pembentukan POSBINDU Kalurahan Banjarhajo.

Perwakilan dari Puskesmas Kalibawang sebelum pembentukan POSBINDU Kalurahan Banjarharjo menyampikan materi tentang perilaku hidup sehat atau gerak masyarakat hidup sehat,tentang resiko,penyebab penyakit menular.

Hasil Pembentukan POSBINDU Kalurahan Banjarharjo terdiri dari petugas :

1.Pendaftaran : Sri Suyanti

2.Wawancara : Ristiyanta

3.Pengukuran TB,BB,LP : M.Kharir

4.Pengukuran TD : Harjito

5.Pencatatan : Feri S

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image