You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANJARHARJO
Kalurahan BANJARHARJO

Kapanewon KALIBAWANG, Kabupaten KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Banjarharjo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo

LOMBA INOVASI BHABINKAMTIBMAS TINGKAT POLDA DIY

Admin Banjarharjo 14 Juni 2022 Dibaca 733 Kali
LOMBA INOVASI BHABINKAMTIBMAS TINGKAT POLDA DIY

Pada hari Rabu,9 Juni 2022,Tim Yuri Lomba Inovasi Bhabinkamtibmas Tingkat POLDA DIY melakukan penilaian ke sekretariat kelompok Tani di Padukuahn Salam Kalurahan Banjarharjo tentang pembuatan Beuveria Bassiana (Agens hayati) yang dibimbing oleh Saudara Bripka Agus Gutama.Pertemuan ini dihadiri 150 peserta, yang terdiri dari unsur pemerintah Kapanewon Kalibawang,Kapolres Kulon Progo,Kapolsek Kalibwang,Balai Penyuluahan Pertanian (BBP) Kapanewon Kalibawang,Pemerintah Kalurahan Banjarharjo,Babinsa Banjarharjo dan Bhabinkamtimnas Sekecamtan Kalibawng,serta Tokoh masyarakat Padukuhan Salam.

Tim Penilai, Ibu AKBP SINUNGWATI, S.H,M.I.P menyampaikan bahwa Mendukung sepenuhnya Inovasi Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjarharjo.Diharapkan inovasi tersebut dapat memberikan manfaat bagi Kelompok Tani Margo Basuki Salam khususnya dan Kelompok Tani lainnya di Wilayah Banjarharjo.

Kapolres Kulon Progo,Sambutan diwakili oleh Wakapolres Kulon Progo, Kompol Sudarmawan, S.Pd, M.M Ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Tim Penilai dari Polda D.I. Yogyakarta Mendukung sepenuhnya Inovasi Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjarharjo, Saudara Bripka Agus Gutama.Diharapkan inovasi tersebut dapat memberikan manfaat bagi Kelompok Tani Margo Basuki Salam khususnya dan Kelompok Tani lainnya di Wilayah Banjarharjo,Semoga peserta lomba mendapatkan hasil sesuai dengan yang diharapkan.

Lurah Banjarharjo,Bapak Susanto Ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Tim Penilai dari Polda D.I. Yogyakarta.Serta mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan serta mengapresiasi Kegiatan Lomba Inovasi Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan di Kalompok Tani Margo Basuki Padukuhan Salam.Harapan semoga inovasi tersebut dapat bermanfaat dan diterapkan bagi petani di wilayah Banjarharjo.

Pemaparan Materi, Bripka Agus Gutama yang Bripka Agus Gutama yang berisikan Praktek langsung cara pembuatan obat Tanaman Beuveria Bassiana (Agens Hayati).

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image