You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANJARHARJO
Kalurahan BANJARHARJO

Kapanewon KALIBAWANG, Kabupaten KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Kalurahan Banjarharjo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo

PENINGKATAN SOFT SKILL COPYWRITING PEMUDA PADUKUHAN DEMANGAN OLEH TIM KKN-UGM SUB UNIT BANJARHARJO

Admin Banjarharjo 11 Agustus 2022 Dibaca 681 Kali
PENINGKATAN SOFT SKILL COPYWRITING PEMUDA PADUKUHAN DEMANGAN OLEH TIM KKN-UGM SUB UNIT BANJARHARJO

Tim Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta menyelenggarakan pelatihan jurnalistik yang berfokus pada copywriting untuk para anggota Karang Taruna Padukuhan Demangan pada hari Jumat 22 Juli 2022.

Materi pelatihan tersebut diberikan oleh Han Revanda Putra. Seorang mahasiswa UGM yang sedang menjabat sebagai Pemimpin Umum UKM Balairung Press di UGM.

Tujuan kegiatan ini untuk membekali para anggota Karang Taruna agar mampu berkompetensi dalam bidang menulis atau memproduksi karya jurnalistik baik untuk media cetak, online atau media sosial. Skill ini tentu saja dapat digunakan untuk menunjang promosi produk lokal Masyarakat Padukuhan Demangan.

Tampak jelas raut wajah antusiasme dari beberapa anggota perwakilan Padukuhan Demangan yang mengikuti kegiatan ini. Pasalnya materi yang disampaikannya cukup mengasyikkan, yaitu menganalisis iklan-iklan yang ada disekitar kita, memahami struktur pembuatannya, dan mengetahui cara membuat iklan yang menarik. Tidak hanya itu para peserta juga diajak langsung mempraktikkan apa yang telah mereka dapat setelah diberikan materi.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image